Lebaran

Liburan kemaren Asik banget. Gini critanya : hari jumat tuh gue ngerayain lebaran haji di rumah eyang, taudong kalo dirumah eyang makanan non stop, ngalir trus dr mulai sate kambing (gue nusuk sendiri loh <- bangga)



ampe yg lain, nh gue dirumah eyang tuh lamaaaa ampe sore, pulangnya gue mampir ke sportsstation Cari sepatu fitness mama (padahal fitnessnya jarang) eh pas lagi nyari gue ketemu jersey arsenal away tahun lalu pingin sih eh trus gue liat juga sepatu Nike T3 warna inter, tp karena baru beli adinova ga boleh deh huhuhu, besoknya gue berangkat ke anyer wuihhh mantap, perginya tuh sama Kak abrar Kak Putra Kak Noel Kak aray Kak sandy sama Kak Rico dll, katanya sih Kak Rico yg ultah tp kok gaada traktirnya Malahan Kaya kak abrar yg ultahnya dimajuin terus tuh ya gue nginep di prima resort, pas disana gue kan pengen main di pantai eh ternyata karena lagi pasang susah nyari yg Ada pasirnya, terus kita cari2 deh tuh keliling2 sampe akhirnya nemu juga terus kita main bola pantai, berenang2, sampe foto foto sunset



pulang di hotel masih berenang juga sambil main biliyard wah seru deh, besoknya kita pergi main banana boat wihhh ampe 2x seru deh, heheheh pulangnya main futsal deh di grand futsal wah asik deh pulangnya sayang besoknya sekolah ahahaha


- Posted using BlogPress from my iPhone

0 komentar: